RUMAH SAINS ILMA

Jalan TPU Parakan No. 148
Pamulang - Tangerang Selatan
Banten
Telp. 021-32042545


- akan tiba saatnya berpikir ilmiah menjadi budaya bangsa ini

Petuah Minggu Ini :

"Obat penawar terbaik dari segala jenis kegagalan adalah : coba lagi"

- tak ingat, siapa yang pertama kali menyampaikan petuah ini

Senin, 03 November 2008

Komentar Terhadap Buku Seri 50 Percobaan Sains Dengan Bahan Sehari-hari

Menerbitkan buku sendiri sudah pasti beresiko lebih besar ketimbang diterbitkan oleh penerbit. Tapi inilah yang saya pilih untuk buku saya yang terakhir.

Alhamdulillaah, buku-buku ini begitu cepat terjual. Juga mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan. Berikut ini saya kutipkan beberapa komentar.

"Buku yang simple dan menarik bagi anak saya yang kelas IV SD untuk mencoba"
(Ibu Melly, Bogor)

"Bukunya membuka wawasan saya. Sederhana bahasanya dan disertai contoh. Bukan sulap bukan sihir. Ada alasannya."
(Ibu Nunuk, Tangerang)

"Isinya sangat bagus utk ''mengajak'' anak2 dan siapa saja yang membaca buku itu untuk tahu lebih banyak tentang 'science' dan bisa menjadi pendorong rasa keingintahuan akan hal2 lain tentang pengetahuan alam"
(Bp. M. Taqwan, Jakarta)

" ...dirumah saya disibukkan oleh dua saintist baru. Lumayan repot tapi asyik sekali, anakku yang kedua yang tadinya punya cita cita, jadi juru roti, kelihatannya ikut tertarik dengan sains. He he he bahagiannya lihat mereka begitu bahagia."
(Ibu Melly Kiong, Jakarta)

"Bukunya memang bagus koq. ...Anakku sudah mencarter beberapa percobaan untuk hari Minggu (mamanya cuma bisa nemani hari minggu soalnya), dan ternyata anakku yang SMP juga tertarik. Mudah-mudahan bang Muzi menulis lagi buku lainnya yang menarik dan bermanfaat buat anak-anak"
(Ibu Ikke Soehartina, Jakarta)

"Isinya cukup bagus. Ada terbitan apa lagi?"
(Bp. Setyo Wibowo, Jakarta)

"Alhamdulillah bukunya sudah sampai. trimakasih dan saya sudah baca, isinya tidak meleset dari kesan sebagian besar teman yang sudah menerima."
(Bp. Amirullah, Sorowako)

"Bukunya bagus, anak ane seneng sekali"
(Bp. Bambang Kuswijayanto, BSD)

"Bukunya bagus & mudah dicoba"
(Ibu Sri Handayani, Jakarta)

"Bukunya sangat inspiratif.. .
kita semua langsung mencoba satu persatu.
sementara sang bunda hanya sanggup memberi instruksi dari tempat tidur.
Jadilah kamar bunda berbau cuka, garam, berserakan lilin dan lain-lain...
wah.....seru. ..." (Ibu Ammy, Cimahi)

"Saya menyukai bukunya. Terutama karena ini bukan buku terjemahan sehingga bahasanya mudah dicerna anak-anak. Terima kasih" (Anggraeni Kusumadewi, Bandung)

Tidak ada komentar: