RUMAH SAINS ILMA

Jalan TPU Parakan No. 148
Pamulang - Tangerang Selatan
Banten
Telp. 021-32042545


- akan tiba saatnya berpikir ilmiah menjadi budaya bangsa ini

Petuah Minggu Ini :

"Obat penawar terbaik dari segala jenis kegagalan adalah : coba lagi"

- tak ingat, siapa yang pertama kali menyampaikan petuah ini

Senin, 12 Januari 2009

Tantangan Bagi Jiwa Muda

Hingga hari ini, ribuan anak bermain dan bersenang-senang dengan sains di banyak sekolah. Menjadi bibit yang tumbuh subur untuk kelak menjadi generasi Indonesia yang kreatif, inovatif dan inventif. Tapi, masih ada jutaan anak yang belum menikmati serunya sains. Cakrawala ilma, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembelajaran sains yang menyenangkan dengan jangkauan terluas di Indonesia, bertekad untuk merangkul semua anak Indonesia dalam sebuah rumah sains yang hangat, inspiratif dan menyenangkan. Untuk mewujudkan tekad besar itu kami mencari sosok pribadi yang menyukai tantangan, imajinatif, menyenangi dunia anak, ceria dan tangguh.

1.Fasilitator Sains (Fisika, Kimia, Biologi – 5 orang)
Untuk posisi ini Anda harus berusia di bawah 28 tahun, sarjana MIPA atau jurusan IPA lainnya, mempunyai kapasitas yang besar untuk menyerap pengetahuan yang luas dan berkemampuan nalar yang kuat, serta pembelajar yang cepat dan akurat. Anda bertugas memfasilitasi anak-anak bermain sains, menyediakan alat dan bahan eksperimen, menemukan eksperimen-eksperimen baru dan memodifikasi eksperimen-eksperimen lama. Seringkali Anda harus bekerja dengan inisiatif sendiri, dan dengan tenggat yang ketat.

2.Sales and Marketing Executive (2 orang)
Untuk posisi ini Anda harus berusia di bawah 28 tahun, sarjana dari semua jurusan, mempunyai semangat besar untuk mencapai target yang tinggi, dapat dipercaya dan bertanggung jawab, serta mempunyai mobilitas yang tinggi. Tugas Anda adalah seperti anak panah yang melesat menancapkan manfaat ilma ke segala penjuru, membangun kerjasama mutualistis dengan sekolah, perusahaan swasta, lembaga, organisasi masyarakat dan konsumen umum. Anda haruslah perencana yang efektif dan efisien, sekaligus eksekutor yang cekatan dan luwes. Kecerdasan untuk berpikir lateral merupakan nilai tambah yang amat dipertimbangkan

Kirimkan segera CV Anda melalui e-mail ke eva.nurnisya@yahoo.com.sg

Tidak ada komentar: